Jumat, 08 Agustus 2014

SNOW ALGAE CHLOROPHYLL ADALAH FAKTA YANG MENAKJUBKAN




MEMPERKENALKAN PRODUK TERBARU DARI PHYTOSCIENCE SNOWPHYLL / SNOW ALGAE CHLOROPHYLLIN / SERBUK HIJAU AJAIB


Produk berkualitas ini di keluarkan oleh perusahaan terkemuka Swiss yakni MIBELLE BIOCHEMISTRY, yang mendapat PENGHARGAAN INNOVASI TERBAIK EROPA 2014.

Kadang-kadang, alam bertindak secara signifikan untuk kebaikan kita. Tahukah Anda ada beberapa hal dalam kehidupan yang sangat jelas terlihat sampai kita sendiri tidak dapat mempercayai kebenarannya, SNOW ALGAE CHLOROPHYLL adalah salah satunya.

Semua tahu betapa pentingnya kesehatan SEL DARAH MERAH terhadap KESEHATAN TUBUH MANUSIA dan jika anda sedang mencari sesuatu untuk memastikan sel darah merah kita itu bersih, sehat dan banyak, tentunya anda membutuhkan suatu produk kesehatan yg cocok untuk anda. Dan "SNOW ALGAE CHLOROPHYLL" adalah jawabannya.

MANFAAT UNIK DARI "SNOW ALGAE CHLOROPHYLL"

SNOWPHYLL / SNOW ALGAE CHLOROPHYLLIN adalah minuman BERKLOROFIL yang bersifat:

1. ANTI-KARSINOGENIK

“ Klorofil dalam Snowphyll dapat membantu melindungi tubuh yang rentan terhadap makanan-makanan yang terkontaminasi oleh jamur atau bahan-bahan racun”

Karsinogen adalah zat yang menyebabkan kanker (atau yang diyakini menyebabkan kanker).

Bahan karsinogenik adalah salah satu yang diketahui menyebabkan kanker.

Proses pembentukan sel-sel kanker dari sel normal atau karsinoma disebut karsinogenesis.

Zat-zat karsinogen menyebabkan kanker dengan mengubah asam deoksiribonukleat (DNA) dalam sel-sel tubuh, dan hal ini mengganggu proses-proses biologis.

Makanan yang dibakar tak kalah populer dengan makanan yang digoreng. Akan tetapi para penggemar masakan yang dibakar perlu berhati-hati sebab masakan yang dibakar mengandung zat karsinogenik bernama nitrosamin.

Pada umumnya untuk membakar makanan tersebut biasanya digunakan arang, ternyata di sinilah awal penyakit kanker tersebut bermula.

Intinya makanan yang cara pengolahannya dengan dibakar & digoreng perlu diwaspadai.

Ada beberapa solusi yang dapat dilakukan untuk mencegah atau mengurangi dampak karsinogenik pada makanan yang digoreng dan dibakar.

Pertama, tidak berlebihan dalam mengkonsumsi makanan yang digoreng dan dibakar. Bagian gosong dari makanan yang dibakar hendaknya tidak ikut disantap.

Kedua, membuat sendiri makanan gorengan di rumah, sehingga kita bisa melakukan beberapa tindakan pencegahan guna mengurangi terbentuknya senyawa karsinogenik.

Misalnya, kita bisa menggunakan suhu penggorengan yang lebih rendah dengan api kecil dan tidak menggunakan minyak lebih dari tiga kali untuk menggoreng makanan. Tinggi rendahnya suhu berpengaruh terhadap jumlah senyawa akrilamida pada hasil gorengan.

Ketiga, banyak mengonsumsi makanan yang kaya zat antikanker. Beberapa jenis makanan dikenal mengandung zat antikanker antara lain bawang putih, bawang bombay, jeruk, anggur, strawberi, apel, semangka, ubi, dan ketimun.

Perbanyaklah mengkonsumsi buah dan sayur yang kaya antioksidan. Jurus gizi yang tepat adalah meningkatkan frekuensi mengonsumsi buah dan sayur segar sampai lima kali dalam satu hari.

SNOW ALGAE CHLOROPHYLL melindungi terhadap selang karsinogen yang dapat ditemukan di dalam makanan yang berjamur-sarat seperti kacang dan biji-bijian, bahan toksin dari daging masak dan karsinogen infeksi-udara (dari pencemaran). Ini menghambat metabolism bahan kimia yang berbahaya di dalam tubuh kita yang dikenal sebagai Pro karsinogen yang akan merusak DNA kita.

Studi yang diterbitkan di dalam jurnal CARCINOGENESIS AND FOOD AND CHEMICAL TOXICOLOGY secara jelasnya menunjukkan KLOROFIL dapat menghambat KARSINOGENESIS dan Ulasan lanjutan turut menyatakan KLOROFIL adalah PENCEGAH PENYAKIT KANKER. Anggota kaji di OREGON STATE UNIVERSITY juga menyimpulkan: "PADA TINGKAT PENYAKIT KANKER YANG RELEVAN KEPADA MANUSIA, KLOROFIL ADALAH PELINDUNG YANG SANGAT KUAT". Efek yang cocok dengan kombinasi Snow Algae murni.

2. ANTI-OKSIDAN & ANTI-INFLAMASI

SNOW ALGAE CHLOROPHYLL , mengandung Vitamin A, C dan E, memiliki kapasitas ANTI-OKSIDAN YANG KUAT dan TURUT MEMBANTU MENGURANGI RADANG.

3. PENGIKAT LOGAM BERAT

SNOW ALGAE CHLOROPHYLL adalah salah satu pengikat alami yang penting. Fungsinya untuk mengikat dan membuang racun logam berat seperti merkuri membuatnya penyembuh yang hebat

4. MENGOBATI NAFAS YANG BERBAU

Ini adalah bonus dan sangat efisien! SNOW ALGAE CHLOROPHYLL memiliki kemampuan dalam mengobati bau mulut. Pertama sebagai pewangi, ia dapat membuang bau mulut dan tenggorokan, tetapi yang kedua (yang lebih penting), ia mempromosikan kesehatan sistem pencernaan yang merupakan sebab utama bau mulut.

5. PENYEMBUHAN LUKA & ANTISEPTIK

Meskipun SNOW ALGAE CHLOROPHYLL sebenarnya tidak memiliki sifat antiseptic secara tersendiri, namun secara ajaib, ia memiliki kemampuan untuk MEMBANTU JARINGAN TUBUH UNTUK MEMBUNUH KUMAN. Dengan memperkuat jaringan, meningkatkan daya tahan sel terhadap penyakit dan pada saat yang sama, mencegah pertumbuhan bakteri! Ulasan turut mengusulkan klorofil dapat membantu dalam penyembuhan luka dan pencegahan infeksi ulang.

6. PENGIRIMAN MAGNESIUM SECARA CEPAT

SNOW ALGAE CHLOROPHYLL kaya dengan magnesium, yaitu sejenis mineral basa tinggi dan justru asupan makanan yang kaya dengan klorofil akan memberikesan alkali tinggi kepada badan. Magnesium adalah sangat penting karena dapat membantu mengirimkan oksigen yang sangat diperlukan ke sel-sel dan jaringan, pembentukan tulang, saraf dan fungsi otot- Selanjutnya-magnesium adalah penting untuk sistem kardiovaskular, sistem pencernaan, sistem saraf, otot, ginjal, hati dan kelenjar perembes hormone serta otak

7. MENGANDUNG VITAMIN K, C, ASAM FOLAT, BESI, KALSIUM, DAN PROTEIN

SNOW ALGAE CHLOROPHYLL mengandung vitamin k, c, asam folat, besi, kalsium, dan protein , Semua ini adalah penting UNTUK PEMBANGUNAN DAN PERBAIKAN SEL DARAH MERAH SERTA MERANGSANG SYSTEM IMUNASI BADAN.

SIAPA SAJA YANG BISA MENGKONSUMSI SNOW ALGAE CHLOROPHYLL


Mereka Yang Berniat Untuk Membuang Racun Melalui Sisa Kotoran

SNOW ALGAE CHLOROPHYLL menyembuhkan kondisi kronis secara internal dan eksternal dan Menghentikan pertumbuhan dan perkembangan beracun bakteri.

Mereka Yang Berniat Untuk Mengurangi Residu Pestisida Dan Toksin

SNOW ALGAE CHLOROPHYLL secara efektif mengurangi bahan racun dari pestisida dan bahan kimia di dalam tubuh. Ia menjebak dan membentuk kompleks dengan bahan mutagen. Ini dapat menurunkan risiko di mana bahan mutagen ini melekat pada gen dan menyebabkan kerusakan.

Mereka Yang Berniat Untuk Menyeimbangkan Tingkat Asam-Basa Di Dalam Tubuh

Dengan menyeimbangkan tingkat asam basa di dalam tubuh, ia dapat menjaga kesehatan tubuh. SNOW ALGAE CHLOROPHYLL memasok sumber nutrisi kesehatan yang sangat baik oleh karena komposisi SNOW ALGAE CHLOROPHYLL mengandung KALSIUM , yang sangat BERGUNA BAGI MEREKA YANG MENDERITA PENYAKIT ARTHRITIS, PENYAKIT TULANG DAN DYSPLASIA PINGGUL.

Mereka Yang Berniat Untuk Mendapatkan Sumber Nutrisi Yang Terbaik

Kandungan dari SNOW ALGAE CHLOROPHYLL yang tinggi dengan RNA dan DNA ditemukan dapat melindungi dari efek radiasi UV.

Mereka Yang Berniat Untuk Menambah Darah

SNOW ALGAE CHLOROPHYLL membantu pembentukan SEL DARAH MERAH untuk memastikan pasokan oksigen dan NUTRISI yang cukup bagi PEMBAHARUAN SEL. Ini membantu MENDINGINKAN atau MENGHANGATKAN tubuh serta menyesuaikan tubuh TERHADAP PERUBAHAN LINGKUNGAN.

Mereka Yang Berniat Untuk Merangsang Sistem Imunasi

SNOW ALGAE CHLOROPHYLL bias mempercepat kegiatan aktivititi sel dan regenerasi sel-sel secara normal untuk membantu penyembuhan di dalam tubuh pada tingkat yang lebih cepat.

Mereka Yang Berniat Untuk Meningkatkan Pasokan Oksigen Pada Darah

SNOW ALGAE CHLOROPHYLL dapat membantu menjaga sirkulasi darah keseluruh tubuh secara optimal dan mengontrol tekanan darah pada tingkat yang sehat.

Mereka Yang Berniat Untuk Mengurangi Keriput Kulit Dan Penuaan

SNOW ALGAE CHLOROPHYLL dapat membuat kulit menjadi halus, lebih jelas dan terlihat lebih muda.




JIKA ANDA GABUNG / JOIN DI GRUP SAYA  BONUS ANDA AKAN DI KIRIM LANGSUNG KE REKENING ANDA TANPA RIBET WIDROW DI EWALET

KAMI BERIKAN KEMUDAHAN DALAM BERBISNIS DI PHYTOSCIENCE
MAU ORDER : ...?

HUBUNGI : HERY KARYONO
081.901.090.562 / PIN BB: 2227B083 / 753668A3


KUNJUNGI WEBSITE INI UNTUK MENGETAHUI LEBIH LANJUT :

KUNJUNGI : http://www.dobelstemcell.com/snowphyll.php

Tidak ada komentar:

Posting Komentar